Polres Cirebon Kota Bangun Gedung Satpas Prototype, Akan Dilengkapi Peralatan Canggih

Polres Cirebon Kota Bangun Gedung Satpas Prototype, Akan Dilengkapi Peralatan Canggih

Radarcirebon.com, CIREBON – Polres Cirebon Kota bakal memiliki gedung baru Satuan Sarana dan Prasarana atau Satpas Prototype.

Pembangunan gedung baru ini diharapkan lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya di bidang lalu lintas.

Gedung Satpas Prototype yang akan dibangun tersebut berada di Jl. Ade Irma Suryani, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Awal dimulainya pembangunan gedung tersebut ditandai dengan proses peletakan batu pertama oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar dan dihadiri Wakil Wali Kota Cirebon Dra Hj Eti Herawati dan Forkopimda Kota Cirebon, Selasa pagi (14/6/22).

Baca juga:

\"Gedung Satpas Prototype ini akan memiliki media-media seperti pengujian SIM praktek secara elektronik, juga akan terintegrasi dengan SIM online,\" ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar ditemui radarcirebon.com usai kegiatan peletakan batu pertama tersebut.

Dijelaskan perwira melati dua ini, gedung tersebut dibangun untuk melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

\"Dulu Polres Cirebon Kota melayani 4 Kecamatan, namun sekarang bertambah hingga 11 Kecamatan. Tentunya gedung ini menjadi kuantitas yang ideal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,\" jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: